Rabu, 27 April 2016

Layanan Validasi dan Pengujian


Tujuan dari validasi layanan dan tahap pengujian


• Merencanakan dan melaksanakan validasi dan uji proses terstruktur yang akan menghasilkan bukti bahwa layanan ini akan mendukung bisnis pelanggan dalam tingkat layanan yang disepakati.
• Memberikan jaminan kualitas untuk rilis dan komponen dan kemampuan layanan.
• Mengidentifikasi risiko, masalah, dan kesalahan dan menghilangkan mereka sepanjang



Layanan Transisi Layanan validasi dan kegiatan pengujian dapat diterapkan di seluruh siklus hidup layanan untuk memberikan jaminan kualitas dari setiap aspek layanan. Layanan end-to-end yang lengkap perlu dipertimbangkan dan kedua komponen layanan internal dan eksternal dikembangkan disertakan.
Layanan validasi memberikan nilai dengan mencegah kegagalan layanan yang dapat merugikan penyedia layanan dan aset pelanggan, yang dapat mengakibatkan hasil seperti kehilangan reputasi, kerugian finansial, penundaan waktu, cedera atau bahkan kematian.



Layanan validasi dan kegiatan pengujiannya

• Validasi dan Manajemen Test
• Perencanaan dan Desain

kegiatan  perencanaan Uji dan desain berlangsung pada tahap awal dari Service Lifecycle. Ini berkorelasi dengan sumber daya, jasa penunjang, tonggak penjadwalan untuk pengiriman, dan penerimaan. • Verifikasi Rencana Uji dan Desain

 rencana uji dan desain divalidasi untuk memastikan semua kegiatan yang lengkap (ini juga termasuk script test). model uji juga diverifikasi untuk meminimalkan risiko untuk layanan. • Persiapan Uji Lingkungan

Menyiapkan dan membuat dasar dari lingkungan pengujian.
• Pengujian

Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik pengujian manual atau otomatis dan prosedur. Semua hasil terdaftar. • Evaluasi Kriteria Keluar dan Laporan

 Hasil yang sebenarnya dibandingkan dengan hasil proyeksi.
• Pembersihan dan Penutupan

Pastikan lingkungan pengujian dibersihkan. Belajar dari pengalaman sebelumnya dan mengidentifikasi area untuk perbaikan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar